Saturday, July 9, 2011

Rumah Lulur Nadhira

Siang hari panas menyengat dan ingat punya voucher mandi lulur di Rumah Lulur Nadhira dari disdus *devil smirk* Uh yeaahh kombinasi yang menyenangkan sekali!

Langsung mengarahkan tujuan ke Rumah Lulur Nadhira cabang Antapani Bandung. Saya cukup langganan ke Nadhira ini, hanya saja yang cabang Metro Bandung. Untuk cabang Antapani ini kunjungan perdana saya.


Bikin appointment jam 10, ketika datang saya langsung disambut dengan pelayanan yang begitu ramah. Rencananya saya mau upgrade dari mandi lulur jadi mandi coklat atau rempah atau apa tetapi karena sudah paket vouchernya begitu ahirnya saya putuskan tambah treatment di luar paket yaitu creambath *mengingat minggu lalu rambut habis dikerjai habis-habisan dengan hair do untuk ngemsi*

Langsung masuk ke ruangan dan berganti baju. Disini tempat massage dan scrubing juga termasuk bathtub untuk berendam, jadi sangat personal dan nyaman tentunya. Anyway, urutan mandi lulur ini sendiri adalah massage seluruh badan kemudian scrubbing dan terahir berendam di air yang dicampur garam mandi. Ketika akan scrubbing mbaknya tanya, “mau scrubbing kuning atau putih? Kalo kuning pake sari kunyit, putih pake sari air beras”. Saya, berpikir, “bedanya apa?” Mbaknya, “Kalo kuning untuk menguningkan kulit dan putih untuk memutihkan kulit” Hmmmm, mau jadi kuning apa putih ya? Hahahaha.. Ahirnya pilihan jatuh ke kuning karena saya lebih prefer punya kulit kuning (langsat tapi ya) daripada putih :p *padahal ga jadi kuning langsat juga kalo luluran sekali doang*


Ketika ditreatment, di Nadhira ini juga diputarkan lagu-lagu instrumental tradisional menggunakan gamelan. Jadi perawatan pijetnya enak, lagunya bikin rileks, ketiduran deehhh :D Ga kerasa tiba-tiba dibangunin mbaknya disuruh berendam. Haaahhhh..

"Peralatan" Berendam

Selesai mandi lulur, dilanjut creambath. Ketika menunggu kita akan ditawarkan minum, pilihannya dua, teh manis hangat atau air jahe hangat. Pilihan saya jatuh pada air jahe karena bikin sensasi hangat di tenggorokan dan perut.

Tempat manicure dan pedicure
Air Jahe Hangat :)

Setelah 3 jam treatment, saya simpulkan pelayanan yang diberikan Rumah Lulur Nadhira Antapani menyenangkan dan memuaskan. Rekomended sekali deh :)

3 comments:

nadhira rumah lulur said...

thank's so much atas liputannya...lengkap banget deh! makasih ya mba desti...:-)

nadhira rumah lulur said...

oya, ijin copas ya mba desti...:-)

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr