Sunday, May 8, 2011

Pisetta Italian Ice Cream

Udah berapa hari ini ngidam es krim + pasta, ahirnya Sabtu kemaren berhasil menginjakkan kaki ke salah satu kafe es krim di Bandung, Pisetta Ice Cream. Cukup familiar dan sering ngelewatin kafenya, tapi baru pertama kali makan kesini, hehe. Well well, there’s always first time for everything.

Berlokasi di Jl. Bahureksa Bandung, deket sama kawasan distro-distro Jl. Trunojoyo. Begitu masuk disambut dengan suasana kafe yang cukup oldies, dengan bangku dan meja taman yang khas. Liat sebentar ke dalem, tapi memutuskan untuk makan di luar aja, sambil nikmatin cuaca sore Bandung yang lagi pewe banget.

The Ambience

The Kitchen

Rupa-rupanya menu yang ditawarin Pisetta ini macem-macem, ga terbatas es krim aja. Ada waffle, pancakes, poffertjes, pasta, sampe burger. It took me a while to decide what to order. Bingung bo, tampilan di menunya menarik semua! Ahirnya diputuskan mencoba 2 menu; Pisetta Sundae dan Fettucini (ketauan lapernya). Mbak Pisetta-nya bilang andalan es krim disini adalah mint dan apel (paling banyak dipesen). And for sure, mint ice creamnya emang enak bangeeettt!
Pisetta Sundae saya isinya taro ice cream, fruit cocktail, fresh strawberry, whipped cream, dan maple syrup, enough to make you drool? :p


Pisetta Sundae Ice Cream

Fettucini

Testimonial saya, es krimnya enak, teksturnya lembut, cocok buat dinikmati di sore yang cerah sambil ngobrol-ngobrol santai. Dan fettucini-nya juga memuaskan, rasa dan porsinya pas. Kesimpulannya, makanan dan es krimnya worth it. Semakin worth it lagi karena harganya juga pas, ga terlalu mahal dan yang pasti they give you good service. Recommended!

1 comments:

kikiahmadi said...

that Pisetta Sundae got the best look

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr