Sunday, February 13, 2011

Trademark

Woohoo ahirnya kembali ber-blogging setelah kurang lebih sebulan menghilang! Kabar saya baik, bahagia, terutama karena tesis sudah mendekati kata FINISH! Dalam 3 minggu lagi insyaAllah beres tuntas tas taass amiinnn.. Eh, kabar kamu bagaimana? Semoga bahagia juga yaaaa ;)
Anyway, barusan saja menyambangi Trademark, sebuah (kalo menggunakan kata-kata mereka) one stop place untuk berbelanja barang-barang superb dan unik. Semacam Brightspot Market-nya Jakarta, I assume. Digelar dari 10 - 13 Februari, dan tampaknya berhasil menyedot banyaakkk sekali perhatian dan kunjungan (termasuk saya tentunya).


Dateng jam 11-an di hari terahir, lumayan banyak diskon-diskon bertebaran, mungkin karena udah hari pamungkas juga kali yaaa... Berusaha untuk picky se-picky mungkin, karena barang-barang yang ditawarkan bener-bener bikin kalap hahahaha, but I successfully manage myself by only bought a pair of nice brown loafer! Wihiiiii!












Pada intinya cukup puas dengan Trademark, dan bertanya-tanya kapankah event ini akan digelar kembali? *oke, tidak dalam waktu dekat juga sepertinya, bisa-bisa jadi kalap beneran* :p

0 comments:

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr