Sunday, January 9, 2011

Iseng-iseng Berhadiah

Iseng-iseng googling nama sendiri dan menemukan artikel ini, hahahaha.. Thank you Ahmad Zaelani :)
"AHMAD ZAELANI (17)
SMA NEGERI 1 MANYAR GRESIK
PUASA JADI NGAK TERASA BERKAT EBS FM
(oleh Ahmad Z.)

Puasa adalah kewajiban buat semua orang yang beragama muslim. Ngomong2 soal puasa bentar lagi kan kita akan memasuki bulan ramadhan. Di bulan ramadhan kita ngga boleh berbuat yang enggak-enggak dari pada entar puasanya batal. Nah, aku punya cara tersendiri buat itu agar puasa kita enggak sia-sia.

Neh udah tak coba waktu ramadhan pas aku kelas 3 SMP(SMPN2KEBOMAS GRESIK) pada saat itu lagi males ngapa-ngapaen pengennya tidur melulu. Aku fikir2 tidur terus terusan kan ngga boleh. Lalu sepintas aku liat radio disebelahku.

Aku mulai terfikir buat dengerin radio aja... sambil cari gelombang yang enak buat di denger, tapi kok ga ketemu... ehm…aku mulai nyerah. Dah aku puter-puter kog ngga ada ya??? Sampai akhirnya aku dah males buat nyari gelombangnya, tapi pas aku geser sedikit tombol buat nyari gelombang, terdengar jingle suara "Surabaya Music Station..."

Mulai penasaran, pada saat itu suara penyiar nya unik banget!!! namanya Desti. Dia pas nyiarin bikin suasana tambah asik n ngga nge boringin… sejak saat itu aku sering sms ke EBS dan setiap aku sms pasti ada temenku yang dengerin. Setiap pagi kalau aku masuk sekolah pasti mereka minta disalami..

Selain itu EBS juga selalu ngasi info yang sangat bermanfaat buat pengetahuan kita.. ehm... progam-progamnya pun ngga bikin garing - contohnya request indo pagi, request indo siang, brunch, request indo malem, nine one-one(9-11), obat tidur n masih banyak lagi dech...

Pokoknya banyak banget hal-hal positif buat aku kalau dengerin EBS. Ngga rugi deh apalagi pas ramadhan... woe enak bgt!!!!! Soalnya ngga kerasa waktu maghribnya, coz ditemenin penyiar yang gokkil-gokkil dan ngga garing. Apalagi yang namanya Rudi yang selalu ngeres pikirannya he he... (peace ya Rud) selain itu juga ada Ian, Tito, Burhan, Dista, Okto, ah masih banyak lagi deh. Aku ga bisa ngabsen satu-satu.."

Artikel aslinya ada disini
Cheers good readers!

1 comments:

Febri said...

haha... narsis ni mbak desti... good job sista !!

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr